Kategory Mobil

AUDI (5) BISNIS (1) BMW (26) CHERY (2) CHEVROLET (11) CHRYSLER (1) DAIHATSU (7) DODGE (2) FORD (1) HARGA MOBIL BARU (2) HARGA MOBIL BEKAS (1) HONDA (12) HYUNDAI (13) INFINITI (1) ISUZU (2) JAGUAR (5) JEEP (5) JEEP WARNGLER (1) KIA (3) LEXUS (1) MAZDA (11) MERCEDES (6) MITSUBISHI (4) MOBIL (10) NISSAN (6) PEUGEOT (1) PORSCHE (1) PROTON (1) SUBARU (1) SUZUKI (5) TOYOTA (12) VOLVO (1)

Sunday 13 January 2013

Harga Honda All-New Odyssey Rp. 529.000.000


Jika anda memimpikan kemewahan dan kecanggihan dalam sebuah mobil keluarga maka Honda All-New Odyssey adalah jawaban yang tepat.

Dari luar mobil ini tampak lebih mewah dan memikat dengan desain lampu depan multiflector HIDnya serta desain grille dan bumper depannya, disisi lain lampu belakang kombinasi LED dibagian buritan juga membuat MPV besutan jepang ini tampak semakin berkelas dan berkualitas, namun saying lampu kabut tidak di ikut sertakan pada desain mobil sekaliber Honda All-New Odissey ini.

Dari segi interior desain kabin Honda All-New Odyssey yang mampu menampung 7 orang ini sekilas mirip dengan Honda All-New Freed dengan kaca depan yang sama – sama lebar dan landai. Fasilitas seperti panel 3D dan system audio premium dengan layar sentuh semakin menambah kemewahan kendaraan ini, unit pendingin tiga zona, tuas porseneling yang diposisikan pada dashboard  juga menambahkan kenyamanan berkendara.

Dari segi mesin Honda All-New Odyssey ini mengusung mesi 2400 cc 16V DOHC i-VTEC 4 silinder segaris yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 5 kecepatan dan mampu mencapai tenaga maksimum 180 PS pada 6500 rpm,  dan torsi maksimum 22,2 kgm pada 4500 rpm.

Demi menunjang keselamatan Mobil besutan Honda Jepang ini, dilengkapi dengan berbagai macam fitur keselamatan  mencakup rem cakram berventilasi di bagian depan, rem tromol pada bagian belakang , dan sabuk pengaman 3 titikdengan free testioner,VSA, EPS, BA, EBD, ABS,  selain itu juga tersedia kamera parkir, dan sensor perlindungan bagi pejalan kaki, kantung udara SRS bagi pengendara dan pengemudi.